Laman

Welcome to my blog

Thank you for visiting my blog!! Give ur responses & ENJOY yourself!! :)



Sunday, May 27, 2012

Contoh Surat Rekomendasi - Komunikasi Bisnis


NIM : 201060070

Jakarta, 21 April 2011
Nomor                  :  19/28/TSM/2011
Lampiran             :  -
Perihal                  : Surat Rekomendasi

Kpd
Yth.  Dekan Universitas TRX*
Di tempat

Dengan hormat,
                Sehubungan dengan permohonan dari Sdri. Ferline, SE.,MM untuk membuat Surat Rekomendasi, dengan ini saya  merekomendasikan Sdri. Ferline, SE., MM untuk menjadi dosen Universitas TRX. Berikut beberapa pertimbangan saya terhadap yang bersangkutan:
1.       Pertama, yang bersangkutan adalah mahasiswa bimbingan saya sejak semester pertama hingga semester akhir, dan menjadi mahasiswa saya pada beberapa matakuliah yang saya ajarkan.
2.       Kedua, prestasi yang bersangkutan cukup memuaskan dengan IPK akhir 3.90. Dan diharapkan dapat menjadi Dosen TRX yang kompeten.
3.       Ketiga, yang bersangkutan  adalah mahasiswa yang rajin, ulet, jujur, mau bekerja keras, mudah bergaul, menerima koreksi dan saran, serta gigih dalam mencapai tujuannya.
4.       Keempat, yang bersangkutan juga memiliki usaha sendiri yaitu memiliki sebuah butik di Kemayoran, Jakarta Selatan. Kemudian yang bersangkutan juga aktif dalam kegiatan kemahasiswaan seperti menjadi Asisten Dosen dan ikut dalam keanggotaan HUMAS STIE TSTI*.

                Saya sangat merekomendasikan Sdri. Ferline untuk menjadi dosen Universitas TRX dan bersedia untuk bertanggungjawab atas Surat Rekomendasi ini. Demikian Surat Rekomendasi ini dibuat dan digunakan dengan semestinya.


Dengan Hormat


Ketua Jurusan Manajemen STIE TSTI




Prof. Dr.  Rahmat Hartono, SE., MM.,MBA.










Note : * fiksi


2 comments:

Izzatur Rahmaniyah said...

wah terima kasih banyak ya. Post ini membantu banget. Terima kasih. Terima kasih. :)

XileFeline LixcenderLine said...

@Zaturania : sama - sama..:)