Laman
Welcome to my blog
Sunday, June 03, 2012
The Blessing Ch. 01 Introduction
Sunday, May 27, 2012
The Moon that Embraces the Sun
- Title: 해를 품은 달 / Haereul Poomeun Dal
- Also known as: The Moon Embracing the Sun / The Sun and the Moon
- Genre: Romance, fantasy, period
- Episodes: 20
- Broadcast network: MBC
- Broadcast period: 2012-Jan-04 to 2012-Mar-15
- Air time: Wednesday & Thursday 21:55
- Original Soundtrack: The Moon That Embraces the Sun OST
Synopsis
- Main Cast
- Kim Soo Hyun as Lee Hwon
- Yeo Jin Goo as Hwon (15 years old)
- Han Ga In as Heo Yeon Woo / Wol
- Kim Yoo Jung as Yeon Woo (13 years old)
- Jung Il Woo as Prince Yang Myung
- Lee Min Ho as young Yang Myung
- Kim Min Seo as Yoon Bo Kyung
- Kim So Hyun as young Bo Kyung
Production Credits
- Director: Kim Do Hoon (김도훈)
- Screenwriter: Jin Soo Wan
NOTE
- Based on the novel 해를 품은 달 (The Moon That Embraces the Sun) by Jung Eun Gwol (first published December 29, 2005), who is also the author of the novel that Sungkyunkwan Scandal was based on.
Contoh Surat Rekomendasi - Komunikasi Bisnis
Dengan Hormat
Ketua Jurusan Manajemen STIE TSTI
Prof. Dr. Rahmat Hartono, SE., MM.,MBA.
Note : * fiksi
Contoh surat pengantar Proposal - Komunikasi Bisnis
Hormat kami,
Prof. Dr. Xilefeline SE., MM
Vice President Marketing
C.N. Blue - I'm a Loner lyric
Oetoriya oetoriya da da da...
[All] Bwabwa nareul bwabwa ttokbaro nae du nuneul bwa
Geobwa imi neoneun ddan goseul bogo isseo
Check it one two three sigyebaneulman chyeoda boneun gae
Mal an haedo dareun saram saenggingeol ara
[YongHwa] Yojeum neon na anin dareun saramgwa mannami jatdeora
Ijeneun meonjeo jeonhwado geolji andeora
Narang isseul ttaeneun haruga 1chorado neon Nae apeseo yojeum haneulman bodeora
(Oh~) [YongHwa] I know your mind imi
(Oh~) [YongHwa] Neowa naui geori
Meoreojin geurigo beoreojin namboda motan uri sai
[All] Oh baby
Oetoriya oetoriya
Dara diri dara du
Oetoriya oetoriya
Dara diri dara du
Oetoriya oetoriya
Sarange seulpeohago
Sarange nunmuljitneun oetori
Sad, sad, sad, sad, sad, sad, sad tonight
Gaseumi apa
Oh no no no no no body knows
Mam molla
One two three four five six seven night
Su manheun bameul
Seumyeo nareul dallaego isseo
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/c/cn_blue/im_a_loner.html ]
[YongHwa] Charari dareun saram saenggyeotdago
Naega sirheumyeon sirtago
Charari soljikhage malhaejwotdamyeon
Nan neoreul jukdorok miwohajin anhasseul tende
[Jonghyun] Check it one two three ne mareul doesaegyeo bwado irijeori dulleodaeneun geojitmariya
[All] Oh baby
Oetoriya oetoriya
Dara diri dara du
Oetoriya oetoriya
Dara diri dara du
Oetoriya oetoriya
Sarange seulpeohago
Sarange nunmuljitneun oetori
Sad, sad, sad, sad, sad, sad, sad tonight
Gaseumi apa
Oh no no no no no body knows
Mam molla
One two three four five six seven night
Su manheun bameul
Seumyeo nareul dallaego isseo
[Jonghyun] Sarangi gane sarangi ddeonane
[YongHwa] Han sarameul geurigo han sarangeul
Naegeneun iksukhaetdeon modeun geotdeureul
[Jonghyun] I bami gamyeon neol jiwoyagetji
[YongHwa] Geurae na eokjirorado neoreul jiwoyagetji nal beorin neol saenggakhamyeon geuraeyagetji
(Gone Gone my love is gone)
[All] Oetoriya oetoriya
Daridiridara du
Oetoriya oetoriya
Ddaribiriddaradu
Oetoriya oetoriya
Sarange apahago
Sarangeul gidarineun oetori
Sad (x6) tonight
Kkum igil wonhae
Oh no no no no no body knows
Nal molla
One two three four five six seven night
Su manheun bameul seumyeo nunmul
source : http://www.lyricsmode.com/lyrics/c/cn_blue/im_a_loner.html
Bisnis yang berhubungan dengan CRM
NIM : 201060070
Dimanakah Pelanggan berada?
Yang pertama dan terpenting, anda perlu mencari tahu apakah pelanggan potensial benar-benar ada. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukakn untuk menentukan apakah pelanggan Anda sungguh-sungguh nyata yaitu dengan mulai melakukan riset pasar dasar, survey pelanggan, pengambilan sampel, pengujian atau interview khusus pada pelanggan khusus. Atau Anda dapat mulai melakukan pengujian kecil di kalangan masyarakat kecil untuk melihat respon terhadap penawaran Anda. McDonald’s melakukan hal in sepanjang waktu menawarkan sandwich khusus baru disejumlah restoran yang dipilih untuk mengukur reaksi pasar.
Memahami pelanggan Anda termasuk mengetahui mereka dari sisi: Geografi (tempat dimana mereka berada), usia, gender, status pernikahan, minat , pendapatan, psikografis ( yaitu bagaimana pelanggan memandang diri mereka sendiri?apa motif mereka?). Coba perhatikan, mungkin Anda pernah berbelanja di Internet melalui portal Amazon.com, yang kini menjadi portal paling laris, yang sejak awal dikenal sebagai portal penjualan buku di dunia maya yang terbesar di dunia. Meski yang dijualnya kini sudah sangat beragam, namun Amazon masih sangat dikenal sebagai tempat berbelanja buku yang sangat menarik minat banyak orang.
Suatu ketika, mungkin Anda berniat membeli buku dan Anda pun mengetikkan suatu keyword “judul buku, atau penulis buku”. Tak lama, keluarlah sederetan jenis buku-buku yang menjadi pilihan Anda, yang terkait dengan keyword yang Anda masukkan itu. Belum puas, Anda pun mengetikkan keyword yang lain, atau Anda meng”klik” judul buku lain yang ditampilkan di layar computer Anda, dan Anda pun menemukan lebih banyak judul buku lainnya. Di ketika lain, mungkin Anda mencari buku lainnya, namun buku-buku yang terkait dengan keyword yang pernah Anda masukkan sebelumnya, pada saat yang sama juga dimunculkan, sehingga Anda memiliki banyak pilihan dan lebih dari satu kelompok buku, apakah psikologi, politik, komputer, novel atau lain sebagainya.
Namun, apa yang sesungguhnya terjadi? Amazon sesungguhnya telah mendata dan menyimpan data itu secara lebih spesifik untuk Anda, yang berarti juga untuk pelanggan-pelanggan Amazon yang lain, yang tentunya sesuai dengan masing-masing pelanggan. Amazon begitu pintar untuk memberikan pelayanan yang lebih spesifik kepada para pelanggannya, termasuk Anda. Transaksi yang Anda lakukan, dari hari ke hari, akan semakin memberikan lebih banyak informasi kepada Amazon untuk mengetahui apa kebutuhan Anda, baik jenis maupun tema buku-buku yang Anda butuhkan, begitu juga, jika Anda mencari produk-produk lainnya di Amazon. Amazon telah mengetahui Anda, sebagai pelanggan, dengan baik, sehingga dia mampu melayani Anda dengan baik pula. Dari situ, juga akan diketahui cara pembayaran, apakah Anda menggunaka satu kartu kredit secara terus menerus atau berganti-ganti dari bank yang berbeda. Apa yang Anda beli, berapa jenis produk yang pernah Anda cari atau beli, itu semua akan memberikan catatan tersendiri, yang menggambarkan profil transaksi Anda. Kalau Anda menggunakan telepon seluler, misalnya, Anda pun sebenarnya bisa dilayani dengan lebih baik. Itu kalau operator yang menyediakan layanan komunikasi Anda mengetahui dengan baik siapa Anda dan apa kebiasaan dan kesuakaan Anda, yang itu semua dapat diketahui dari berbagai kegiatan transaksi yang Anda lakukan melalui ponsel Anda. Suatu ketika mungkin Anda berbelanja nada dering dengan jenis atau tema lagu-lagu tertentu. Di saat lain, mungkin Anda membeli image atau melakukan pembayaran rutin untuk suatu kegiatan yang Anda ikuti atau beli, atau ikut dalam SMS kuis dan masih banyak lagi transaksi lainnya yang mungkin sering Anda lakukan.
Upaya untuk mengetahui mengenai pelanggan Anda secara lebih baik, terutama pelanggan-pelanggan personal, yang umumnya untuk berbagai perusahaan jumlahnya sangat banyak, misalnya pelanggan layanan telekomunikasi, perbankan, ritel dan lainnya yang lebih bersifat ritel personal, memang bukan persoalan mudah. Namun, kini, dengan menggunakan solusi Information Technology (IT) – Customer Management (CM) - perusahaan-perusahaan bisa mendapatkan berbagai informasi dan data secara lebih baik lagi. Namun, dengan diterapkannya solusi Customer Management (CM), operator dapat memahami lebih baik lagi para pelanggan mereka, dan bagaimana hal itu dapat mendorong peningkatan pelayanan, dan pada saat yang sama, meningkatkan pendapatan prerusahaan. Selain itu, juga memungkinkan melakukan kerjasama dengan berbagai mitra bisnis lainnya, misalnya pembuat konten.
Menurut Ash Khalek , Vice President, Communication, Media & Utilities, Oracle Asia Pacific , bahwa hari ini para pelanggan memiliki semakin banyak pilihan. Karenanya, perusahaan-perusahaan, misalnya telekomunikasi, perbankan maupun ritel, menghadapi tantangan bagaimana mereka dapat mengelola pelanggannya secara lebih baik lagi. Dalam persaingan untuk mempertahankan dan memelihara pelanggan itu, CM justru berfungsi sebagai strategic differentiator . Dari akuisisi pelanggan baru, mempertahankan dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan yang ada akan sangat tergantung pada interaksi berbagai faktor, baik internal maupun eksternal, sehingga preusan dituntut untuk menerapkan CM sebagai tools untuk mengatasi kompleksitas tersebut. Tantangan ini tak hanya dihadapi perusahaan-perusahaan telekomunikasi, melainkan bisa juga industri ritel, perbankan, otomotif maupun jasa-jasa keuangan dan lain sebagainya. Kalau dalam industri perbankan, bagaimana mengetahui pola-pola transkasi yang dilakukan pelanggan. Misalnya, kalau pelanggan menggunakan kartu kredit, maka apa saja yang selalu diberli dengan menggunakan kartu kreditnya, atau kalau makan di restoran, seringnya di restoran yang menyediakan masakan apa atau restoran apa dan di mana saja, baik di dalam maupun di luar negeri. Begitu juga dalam industri-industri lainnya, umumnya yang memiliki banyak pelanggan individual atau personal. Artinya, dengan solusi CM perusahaan secara proaktif melakukan upaya untuk mengetahui pelanggan dan sekaligus memahami kebutuhan pelanggan mereka secara lebih baik melalui apa yang disebut extended customer profile capture .
Dengan begitu, Anda juga berkesempatan memperoleh profil pelanggan yang ”the most valued customers”, tanpa mengabaikan pelanggan-pelanggan lainnya yang juga mengontribusi pendapatan bagi perusahaan Anda. Artinya, Anda semakin berkesempatan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan serta nilai pelanggan Anda. Anda pun berkesempatan untuk meningkatkan customer life time value . Yakni bagaimana mempertahankan pelanggan Anda dan tidak mudah bagi mereka untuk melompat ke kompetitor Anda. Selanjutnya, setelah mereka menjadi pelanggan yang loyal, nilai apa yang bisa ditingkatkan lebih baik lagi dari pelanggan Anda. Atau layanan-layanan apa yang dibutuhkan pelanggan Anda yang bisa ditingkatkan, yang pada akhirnya juga akan meningkatkan pendapatan perusahaan Anda.
Dengan kata lain, para pelanggan Anda akan memperoleh apa yang sesungguhnya mereka butuhkan dan sesuai pula dengan nilai mereka. Anda dan perusahaan Anda semakin mampu melihat pelanggan Anda dari sudut pandang 360 derajat, tidak hanya dari depan, melainkan juga dari samping kiri dan kanan, atau atas. Dengan begitu, Anda dan perusahaan Anda pun akan dapat menyediakan layanan yang sesuai nilainya bagi pelanggan Anda, sehingga Anda mampu mengoptimalkan pelanggan Anda, baik untuk kepentingan pelanggan dan perusahaan Anda. Karena pelanggan Anda, sesungguhnya adalah ”hidup” Anda dan perusahaan Anda!
Sunday, July 24, 2011
Buka blog dengan format Mobile/HP
Oke, pertama-tama.Apa sih Draft blogger itu?
Draft blogger itu adalah cara untuk kita para blogger mania buka blog kita dari handphone tercinta.Jadi, gak ush lagi nunggu loading yang lama di browser kita kalau mau buka blog kita.Dengan draft blogger ini kita jadi bisa lbh cepet buka blog kita tanpa harus nunggu lama-lama dan juga lebih praktis!
"Terus gimana caranya buat setting-in draft blogger?" Jawabannya gampang. Kamu tinggal ikutin aja langkah-langkah dibawah ini:
1. Buka link : http://draft.blogger.com/
2. Pilih blog kamu
3. Masuk ke Pengaturan/Setting
4. Klik menu Email & Mobile
5. Pilih Opsi pertama : Yes, On Mobile Devices, Show The Mobile Version Of My Template

6. Klik Preview kalau kamu liat tampilannya di HP kita
7. Terakhir klik Save Setting
Gampang kan?Nah, kalau kamu mau liat di handphone ada cara praktisnya lagi nih setelah kamu setting itu pas kamu mau masuk ke blog kamu atau mau liat blog kamu dengan format mobile kamu tinggal tambahin /?m=1 (contoh: www.xilefeline.blogspot.com/?m=1 )di belakang link-nya.Ini berlaku kalau blog temen kamu atau kamu udh lakuin setting-an di atas.
Selamat mencoba!!:)
Saturday, July 23, 2011
Kesaksian Nyata
Diambil dari cerita nyata..
Ada seorang bocah kelas 4 SD di suatu daerah di Milaor Camarine Sur, Filipina, yang setiap hari mengambil rute melintasi daerah tanah yang berbatuan dan menyeberangi jalan raya yang berbahaya dimana banyak kendaraan yang melaju kencang dan tidak beraturan.
Setiap kali berhasil menyebrangi jalan raya tersebut, bocah ini mampir sebentar ke Gereja tiap pagi hanya untuk menyapa Tuhan, sahabatnya.
Tindakannya ini selama ini diamati oleh seorang Pendeta yang merasa terharu menjumpai sikap bocah yang lugu dan beriman tersebut.
"Bagaimana kabarmu, Andy? Apakah kamu akan ke Sekolah?"
"Ya, Bapa Pendeta!" balas Andy dengan senyumnya yang menyentuh hati Pendeta tersebut.
Dia begitu memperhatikan keselamatan Andy sehingga suatu hari dia berkata kepada bocah tersebut, "Jangan menyebrang jalan raya sendirian, setiap kali pulang sekolah, kamu boleh mampir ke Gereja dan saya akan memastikan kamu pulang ke rumah dengan selamat."
"Terima kasih, Bapa Pendeta."
"Kenapa kamu tidak pulang sekarang? Apakah kamu tinggal di Gereja setelah pulang sekolah?"
"Aku hanya ingin menyapa kepada Tuhan.. sahabatku."
Dan Pendeta tersebut meninggalkan Andy untuk melewatkan waktunya di depan altar berbicara sendiri, tetapi pastur tersebut bersembunyi di balik altar untuk mendengarkan apa yang dibicarakan Andy kepada Bapa di Surga.
"Engkau tahu Tuhan, ujian matematikaku hari ini sangat buruk, tetapi aku tidak mencontek walaupun temanku melakukannya. Aku makan satu kue dan minum airku. Ayahku mengalami musim paceklik dan yang bisa kumakan hanya kue ini.
Terima kasih buat kue ini, Tuhan! Tadi aku melihat anak kucing malang yang kelaparan dan aku memberikan kueku yang terakhir buatnya.. lucunya, aku jadi tidak begitu lapar.
Lihat ini selopku yang terakhir. Aku mungkin harus berjalan tanpa sepatu minggu depan.Engkau tahu sepatu ini akan rusak, tapi tidak apa-apa..
paling
tidak aku tetap dapatpergi ke sekolah. Orang-orang berbicara bahwa kami akan mengalami musim panen yang susah bulan ini, bahkan beberapa dari temanku sudah berhenti sekolah, tolong Bantu mereka supaya bisa bersekolah lagi.
Tolong Tuhan.
Oh, ya..Engkau tahu kalau Ibu memukulku lagi. Ini memang menyakitkan, tapi aku tahu sakit ini akan hilang, paling tidak aku masih punya seorang Ibu.
Tuhan, Engkau mau lihat lukaku??? Aku tahu Engkau dapat menyembuhkannya, disini..disini.aku rasa Engkau tahu yang ini kan....??? Tolong jangan marahi ibuku, ya..?? dia hanya sedang lelah dan kuatir akan kebutuhan makan dan biaya sekolahku..itulah mengapa dia memukul aku.
Oh, Tuhan..aku rasa, aku sedang jatuh cinta saat ini. Ada seorang gadis yang sangat cantik dikelasku, namanya Anita. menurut Engkau, apakah dia akan menyukaiku??? Bagaimanapun juga paling tidak aku tahu Engkau tetap menyukaiku karena aku tidak usah menjadi siapapun hanya untuk menyenangkanMu. Engkau adalah sahabatku.
Hei.ulang tahunMu tinggal dua hari lagi, apakah Engkau gembira??? Tunggu saja sampai Engkau lihat, aku punya hadiah untukMu. Tapi ini kejutan bagiMu.
Aku berharap Engkau menyukainya. Oooops..aku harus pergi sekarang."
Kemudian Andy segera berdiri dan memanggil Pendeta .
"Bapa Pendeta..Bapa Pendeta..aku sudah selesai bicara dengan sahabatku, anda bisa menemaniku menyebrang jalan sekarang!"
Kegiatan tersebut berlangsung setiaphari, Andy tidak pernah absen sekalipun.
Pendeta Agaton berbagi cerita ini kepada jemaat di Gerejanya setiap hari Minggu karena dia belum pernah melihat suatu iman dan kepercayaan yang murni kepada Tuhan.. suatu pandangan positif dalam situasi yang negatif.
Pada hari Natal, Pendeta Agaton jatuh sakit sehingga tidak bisa memimpin gereja dan dirawat di rumah sakit. Gereja tersebut diserahkan kepada 4 wanita tua yang tidak pernah tersenyum dan selalu menyalahkan segala sesuatu yang orang lain perbuat. Mereka juga mengutuki orang yang menyinggung mereka.
Ketika mereka sedang berdoa, Andypun tiba di Gereja tersebut usai menghadiri pesta Natal di sekolahnya, dan menyapa "Halo Tuhan..Aku.."
"Kurang ajar kamu, bocah!!!tidakkah kamu lihat kalau kami sedang berdoa???!!! Keluar, kamu!!!!!"
Andy begitu terkejut,"Dimana Bapa Pendeta Agaton..??Seharusnya dia membantuku menyeberangi jalan raya. dia selalu menyuruhku untuk mampir lewat pintu belakang Gereja. Tidak hanya itu, aku juga harus menyapa Tuhan Yesus, karena hari ini hari ulang tahunNya, akupun punya hadiah untukNya.."
Ketika Andy mau mengambil hadiah tersebut dari dalam bajunya, seorang dari keempat wanita itu menarik kerahnya dan mendorongnya keluar Gereja.
"Keluar kamu, bocah!..kamu akan mendapatkannya!!!"
Andy tidak punya pilihan lain kecuali sendirian menyebrangi jalan raya yang berbahaya tersebut di depan Gereja. Lalu dia menyeberang, tiba-tiba sebuah bus datang melaju dengan kencang - disitu ada tikungan yang tidak terlihat pandangan. Andy melindungi hadiah tersebut didalam saku bajunya, sehingga dia tidak melihat datangnya bus tersebut. Waktunya hanya sedikit untuk menghindar.dan Andypun tewas seketika. Orang-orang disekitarnya berlarian dan mengelilingi tubuh bocah malang tersebut yang sudah tidak bernyawa lagi.
Tiba-tiba, entah muncul darimana ada seorang pria berjubah putih dengan wajah yang halus dan lembut, namun dengan penuh airmata dating dan memeluk bocah malang tersebut. Dia menangis.
Orang-orang penasaran dengan dirinya dan bertanya,"Maaf tuan..apakah anda keluarga dari bocah yang malang ini? Apakah anda mengenalnya?"
Tetapi pria tersebut dengan hati yang berduka karena penderitaan yang begitu dalam berkata,"Dia adalah sahabatku." Hanya itulah yang dikatakan.
Dia mengambil bungkusan hadiah dari dalam saku baju bocah malang tersebut dan menaruhnya didadanya. Dia lalu berdiri dan membawa pergi tubuh bocah tersebut, kemudian keduanya menghilang. Orang-orang yang ada disekitar tersebut semakin penasaran dan takjub..
Di malam Natal, Pendeta Agaton menerima berita yang sangat mengejutkan.
Diapun berkunjung ke rumah Andy untuk memastikan pria misterius berjubah putih tersebut. Pendeta itu bertemu dengan kedua orang tua Andy.
"Bagaimana anda mengetahui putra anda telah meninggal?"
"Seorang pria berjubah putih yang membawanya kemari." Ucap ibu Andy terisak.
"Apa katanya?"
Ayah Andy berkata,"Dia tidak mengucapkan sepatah katapun. Dia sangat berduka. Kami tidak mengenalnya namun dia terlihat sangat kesepian atas meninggalnya Andy, sepertinya Dia begitu mengenal Andy dengan baik. Tapi ada suatu kedamaian yang sulit untuk dijelaskan mengenai dirinya. Dia menyerahkan anak kami dan tersenyum lembut. Dia menyibakkan rambut Andy dari wajahnya dan memberikan kecupan dikeningnya, kemudian Dia membisikkan sesuatu.
"Apa yang dikatakan?"
"Dia berkata kepada putraku.." Ujar sang Ayah. "Terima kasih buat kadonya.
Aku akan berjumpa denganmu. Engkau akan bersamaku." Dan sang ayah melanjutkan, "Anda tahu kemudian semuanya itu terasa begitu indah.. aku menangis tapi tidak tahu mengapa bisa demikian. Yang aku tahu.aku menangis karena bahagia..aku tidak dapat menjelaskannya Bapa Pendeta, tetapi ketika dia meninggalkan kami, ada suatu kedamaian yang memenuhi hati kami, aku merasakan kasihnya yang begitu dalam di hatiku.. Aku tidak dapat melukiskan sukacita dalam hatiku. aku tahu, putraku sudah berada di Surga sekarang.
Tapi tolong Bapa Pendeta .. Siapakah pria ini yang selalu bicara dengan putraku setiap hari di Gerejamu? Anda seharusnya mengetahui karena anda selalu di sana setiap hari, kecuali pada saat putraku meninggal.
Pendeta Agaton tiba-tiba merasa air matanya menetes dipipinya, dengan lutut gemetar dia berbisik,"Dia tidak berbicara kepada siapa-siapa... kecuali dengan Tuhan."
sources: http://www.akupercaya.com/
Thursday, July 21, 2011
Lie To Me

Title: 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa
Also known as: Try Lying to Me
Previously known as: 달콤한 스캔들 / Sweet Scandal
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-May-09 to 2011-Jun-28
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Cast:
Yoon Eun Hye as Gong Ah Jung
Kang Ji Hwan as Hyun Ki Joon
Sung Joon as Hyun Sang Hee
Jo Yoon Hee as Oh Yoon Joo
Hong Soo Hyun as Yoo So Ran
Ryu Seung Soo as Chun Jae Bum
Synopsis:
Gong Ah Jung, a level 5 Ministry of Culture official, gets entangled in a web of lies when she mistakenly lies that she's married to Hyun Ki Joon, a hotel manager from an affluent family. Their relationship is further complicated when Ki Joon's ex-fiancée and a close friend of his brother's, Oh Yoon Joo, reappears in his life.



RATING::


sources: wikipedia
Haii!!
Banyak yang terjadi loh sejak terakhir kali aku nggak tulis blog lagi.hoho..
Klo diceritaiin panjang banget.Huft :( Kebanyakan sih yang sedih2. u know, my grandma pass away(hiks..hiks..), then there's "badai" in my relationship,& im not sure bout my score in my final exam..i hope, i get good score.hehe..
Oke, enough about me.Then, i'll discuss bout korean movie!!yeayy!!
Bagi pecinta fil korea banyak film-film yang udah keluar loh.Lie to me paling baru, bagus banget deh itu kalau nggak nonton di jamin nyesel banget.(Ikutin aja post-inganya selanjutnya.;))
Terus ada You're my destiny, pasta, Manny, thorn bird, royal family, 49days...
So, let's gooo..check it out!! :)