Laman

Welcome to my blog

Thank you for visiting my blog!! Give ur responses & ENJOY yourself!! :)



Friday, August 17, 2012

My Poem : 01

Aku terbangun dari mimpiku
dan aku sadar suatu saat itu akan tejadi
Aku menangis dan terpaku
aku sungguh berharap Tuhan pulihkan hati ini

Disaat mataku melihat tak ada jalan
Tapi aku mau percaya Tuhan perlihatkan
jalan itu melalui hatiku
(Bentuk hatiku Tuhan, jadi seperti yang kau mau)

Disaat mata ini tak dapat lagi menuntunku
Tuhan pegang tanganku
Disaat semua berkata tidak mungkin
Ku tahu tiada yang mustahil bagiMu

Aku terbangun dari mimpiku
dan jika hal itu terjadi
berikanku kekuatan dan penghiburanMu,
Bapaku..

{Tapi, dalam hatiku aku tetap dan masih percaya Tuhan akan berikan lebih dari yang aku harapkan}


Selasa, 17 Januari 2012
By : Me

No comments: