Laman

Welcome to my blog

Thank you for visiting my blog!! Give ur responses & ENJOY yourself!! :)



Monday, February 14, 2011

Jualan paket komik

Hallo....
Sekarang ak mau tawarin komik2 neh.Jualnya perpaket tapi kalau mau beli satuan bisa, minimal beli 5 harganya masing2 Rp 12.000/komik..hehe..Kalau beli paketan harganya bisa liat di keterangan fotonya..

1. Bagi yang berminat bisa langsung SMS 0899-68-434-68 dengan Fline.Jangan lupa kasih tau NAMA ASLI kamu, Judul Komik yang kamu pesan, Lokasi kamu.Biar aku bisa langsung total-in sama ongkirnya.Ongkir di tanggung pembeli yah.:)

2. Pembayaran via transfer bank BCA only. Pengiriman paket/barang kamu aku pake jasa pengantar JNE.

3. NO REFUND yah.Maka dari itu, tanya2 dulu detail buku yg kamu beli biar gak kecewa nantinya.

4. Harga udh Fixed Price jadi jgn nego lagi, soalnya udh murah lohh.Ntr gulung tiker deh klo di tawar lagi..haha..:D

Okee, gak ush nunggu lama - lama..Ini dia foto2 komik-nya, foto komik 98% sama seperti aslinya, 2%nya lagi karena efek cahaya dan layar komputer kamu.Selebihnya, gambar dan aslinya itu sangat mirip lohh.Tapi, kalao kamu masih ragu kamu bisa langsung tanya by SMS ke nomor yang diatas yah..
Happy shopping..:)





PAKET A
Rp. 33.000
===================================

1. Cappucino by Wataru Yoshizumi {Ex-Kolpri}

Sinopsis:
Aku sangat mencintainya, tapi kami susah sekali bertemu.Sampai pada akhirnya kami memutuskan untuk tinggal bersama.Awalnya tinggal bersama terasa sangat menyenangkan..Sampai pada akhirnya pengkhianatan merusak semua yang sudah kami bina selama 5 tahun ini..

2. Sweet Death by Mee Fong {SEGEL}

Sinopsis:
Siapa yang tidak takut menghadapi kematian?Ada yang menyongsong, menyesali, dan menerima kematian.Tranatos bertugas untuk menjemput siapa saja yang telah meninggal.Namun, Aphrodite menganggap Thanatos harus dilenyapkan karena kehidupan akan lebih baik tanpa kematian..Benarkah demikian?

3. Hyakyuuju Kingdom-A Kingdom of The Beast by Takagi Shigeyoshi {SEGEL}

Sinopsis:
Taiga Shishio adalah ketua dewan siswa yang mengendalikan SMU Kainan.Dia suka kekerasan dan selalu bertindak semaunya.Satu - satunya orang yang bisa menghentikannya hanya Furuhashi Momoko wakilnya sendiri.Bagaimanakah jalan cerita yang penuh dnegan cinta dan trik ini akan berlanjut?




PAKET B
Rp. 35.000
========================================

1. Together in Sunday by Nagasawa Satoru {SEGEL}

Sinopsis:
Surat cinta kanako dikembalikan tanpa dibaca sama sekali.Kirara yang diduakan kekasihnya.Cinta Junko yang bertepuk sebelah tangan?Permainan seperti apa yang dibuat Kanako, Kirara dan junko untuk mengobati patah hati mereka itu?

2. Undefeatable Sayaka by Akira wao {SEGEL}

Sinopsis:
Sayaka seorang gadis baik, berteman dengan Aoi yang merupakan pimpinan anak - anak geng.Saat bertamasya ke Kyoto, mereka bertemu dengan anak - anak geng dari Amerika yang menantang mereka.Disaat terdesak, Sayaka tanpa sengaja menunjukan kehebatannya.Di saat itu pula dia bertemu dengan soulmatenya lengkap dengan saingannya.Bagaimakah kisah love komedi ini seterusnya?!

3. Love & Collage 10 by Inoue Kazurou {SEGEL}

Sinopsis:
Kelas HACHIBE dan kawan - kawan kedatangan guru baru, PAK SAJIMA, yang kelihatannya benci sekali dengan HACHIBE, sampai - sampai HACHIBE selalu dihukum.Bahkan, dia membuat HACHIBE pindah dari asrama putri dan dikeluarkan dari sekolah!! Ada apa sebenarnya dengan PAK SAJIMA?Lalu, apa hubungannya dengan foto gadis bermata biru terang seperti mata kucing yang di temukan HACHIBE di rumah sang guru??!!




PAKET C
Rp. 33.000
=======================================

1. Gold by Yoshi Yuu {SEGEL}

Sinopsis:
Dengan penampilannya yang sederhana dan impian yang tidak muluk - muluk, Suzu yang hanya ingin bekerja keras dan mendapatkan penghasilan tanpa sengaja masuk ke kehidupan malam..Bagaimanakah perjalanan kariernya untuk menjadi yang terbaik?

2.Hapi Mari by Shinjo Mayu {NEW}

No Sinopsis

3. Youth Diary by Haruta Nana {SEGEL}

Sinopsis:
Cowok suki, bernama Seiichi adalah seorang yang sangat tampan tapi sangat playboy, dia selalu menebar pesona kemanapun dia pergi dan selalu mengombal di depan cewek..tapi Suki sangat mencintainya..dan selalu memaafkan kesalahannya?Tapi...





PAKET D
Rp. 33.000
====================================

1.Help!! by Yuna Seto {Ex-Kolpri}

Sinopsis:
Berawal dari surat kaleng yang datang entah dari siapa, akhirnya Hotaru dari klub senam rimtik tidak mau lagi mengenakan pakaian senamnya.Ia inginada seseorang yang dapat menilingnya..suatu hari, Kirino dari klub basket, tanpa sengaja membaca surat kaleng itu.Dia berusaha menolong Hotaru, dan lama - kelamaan mereka jadi saling jatuh cinta.Sebenarnya, siapa sih yang menulis surat kaleng itu..?!


2.How To Be A Grown-Up by Shita Miko {NEW}

Sinopsis:
Pasangan sejak jaman SMA, Yuki dan Kenta akhir - akhir ini memiliki penghalang.Kalau sedang berdua rasanya memang menyenangkan, tapi itu saja masih kurang.Tiba - tiba, ada seorang mahasiswa pascasarjana yang keren mulai mendekati Yuki..!?Bagaimanakah kisah selanjutnya..!?

3. Undefeatable Sayaka by Akira wao {SEGEL}

Sinopsis:
Sayaka seorang gadis baik, berteman dengan Aoi yang merupakan pimpinan anak - anak geng.Saat bertamasya ke Kyoto, mereka bertemu dengan anak - anak geng dari Amerika yang menantang mereka.Disaat terdesak, Sayaka tanpa sengaja menunjukan kehebatannya.Di saat itu pula dia bertemu dengan soulmatenya lengkap dengan saingannya.Bagaimakah kisah love komedi ini seterusnya?!




PAKET E
Rp. 33.000
==========================

1.38'C by Kaoru Kitazawa {Ex-Kolpri}

Sinopsis:
"Katanya, kalau kita jatuh cinta, suhu tubuh kita jadi 38'C". Berawal dari perkataan itu, Shina mencoba mengujinya pada Taiji, cowok teman sekelas dan juga teman bertengkarnya.Tapi waktu hendak menyentuh kening Taiji, Shina terjebut ke kolam dan demam.Dan ternyata, suhu tubuhnya setelah diukur adalah 38'C..!?


2.Extraordinary Gentlement-My heart Butterfly {Ex-Kolpri}

Sinopsis:
Rave..Kalau kupu - kupu bisa menemanimu selamanya.Aku ingin jadi kupu - kupu..


3. The Crescent Moon Wound by Noharai Tokei {SEGEL}

Sinopsis:
Ketika berumur 10 tahun Yutaka yang memanjat pohon mengejar Azura terjatuh dan terluka sehingga di dahinya timbul cacat berbentuk bulan sabit, lalu mereka pun terpisah dan seiring berjalannya waktu Azura telah menjadi ninja dan selalu menjaga Yutaka.




PAKET F
Rp. 33.000
===================================

1.Honey Moon {Ex-Kolpri}

Sinopsis:
Ayah Mio menikah lagi setlh ibunda meninggalkan dunia.Seorg adik tiripun hadir dalam kehidupan Mio.Ternyt sang adik bernama Junpei,adik kelas Mio yg selama ini membuatnya penasaran!Tiba - tiba saja,ayah & ibu memutuskan akan berbulan madu selama 3 minggu.Mio harus memulai hari - hari barunya tinggal di rumah yang sama bersama Junpei..

2. Dear Friends by Yoshi Moto {SEGEL}

Sinopsis:
Kanade memilii indra penciuman sangat tajam, bahkan dapat mendeteksi aroma di udara sekitarnya. Bersama dengan sepupunya dari Prancis Anais, mengikuti aroma sepanjag jalan menuju jantung misteri terdalam dan gelap, apakah perjalanan mereka sukses atau berapa banyak rintangan yang mereka hadapi..??!!


3. Real Love by Imitsuki Oda {SEGEL}

Sinopsis:
Bisa menjadi kegembiraan dapat ditemukan di sisa lembut antara nafsu dan kasih? Nasib membawa punggung mereka bertemu kembali. Dapatkah mereka berdua menemukan arti dari kasih yang riil?




PAKET G
Rp. 33.000
==============================

1. Cherry Fight by Yasuko {NEW}

Sinopsis:
Saat reuni dengan teman - teman SMP-nya, Manami minum sake dan mabuk.Saat bangun ke-esokan harinya, Manami panik, temannya Motoyoshi Hajime ditemukan seranjang dengannya.Jangan - jangan semalam telah terjadi hubungan antara mereka berdua.

2. What happened with purple? by Kouda Momoko {SEGEL}

Sinopsis:
Warna ungu.Menunjukan rasa ketidakpuasan!?
Aku ingin berpacaran dengan kekasih ku Sasuke seperti orang dewasa pacaran tapi...
Tak bisa Sasuke sangat patuh pada peraturan kendo yang berpikiran jernih dan tenang dan hidup tanpa mengikuti hawa nafsu.

3. 2/2 by Izumi Kaneyoshi {SEGEL}

Sinopsis:
Setiap orang kesepian, karena itulah masing - masing mereka tidak bisa hidup sendiri.Temukanlah seseorang yang akan berjalan bersamamu..lalu keluarlah dari duniamu sendiri...

No comments: