Laman

Welcome to my blog

Thank you for visiting my blog!! Give ur responses & ENJOY yourself!! :)



Monday, February 14, 2011

Jualan Buku, Komik & Novel Murah

Good Afternoon semua..
Klo kalian liat post yg sebelomnya jualan komik paketan, post yg ini aku jualan komik & novel satuan.Komik dan novel ini ada yg SEGEL dan yg ex-koleksi pribadi, klo soal kondisi sih udh pasti oke semua, tapi klo masih ragu bisa langsung liat di keterangan di fotonya aja.

Dah gitu, minimal pembelian 3 komik/novel yah boleh campur kok, soalnya kan klo kalian beli 1 doang, juga kalian rugi di ongkir.Oh,ya aku dh blg belom yah klo ONGKIR di tanggung pembeli..Hoho..Aku kirim brangnya pake JNE.Pada tau kan JNE??haha..*gk penting*

Hmm..di bawah ini beberapa RULES singkat yang musti kalian baca sebelom ORDER yah..Oh,ya jgn SMS mau ngorder klo emang gk serius yah, Soalnya kan aku disini mau serius dagang, meskipun sampingan sih..:D
Mohon bantuannya yah..X)

1. Bagi yang berminat bisa langsung SMS 0899-68-434-68 dengan Fline.Jangan lupa kasih tau NAMA ASLI kamu, Komik/Novel yang kamu pesan, Lokasi kamu.Biar aku bisa langsung totalin sama ongkirnya.Ongkir di tanggung pembeli yah.:)

2. Pembayaran via transfer bank BCA only. Pengiriman paket/barang kamu aku pake jasa pengantar JNE.

3. Gak ada REFUND yah.Maka dari itu, tanya2 dulu detail buku yg kamu beli biar gak kecewa nantinya.

4. Harga udh Fixed Price jadi jgn nego lagi, soalnya udh murah lohh.Ntr gulung tiker deh klo di tawar lagi..haha..:D

Okee, gak ush nunggu lama - lama..Ini dia foto2 komik-nya, foto komik 98% sama seperti aslinya. 2%nya lagi karena efek cahaya dan layar komputer kamu.Selebihnya, gambar dan aslinya itu sangat mirip lohh.Tapi, kalao kamu masih ragu kamu bisa langsung tanya by SMS ke nomor yang diatas yah..
Happy shopping..:)



ELEXMEDIA
38'C by Kaoru Kitazawa
Rp. 11.000
{Ex-Koleksi Pribadi, MULUS}

Sinopsis:
"Katanya, kalau kita jatuh cinta, suhu tubuh kita jadi 38'C". Berawal dari perkataan itu, Shina mencoba mengujinya pada Taiji, cowok teman sekelas dan juga teman bertengkarnya.Tapi waktu hendak menyentuh kening Taiji, Shina terjebut ke kolam dan demam.Dan ternyata, suhu tubuhnya setelah diukur adalah 38'C..!?


J.COMIC
Ghagecha by Sawai Yoshio
Rp. 12.000 {SEGEL}

Sinopsis:
Para berandalan yang penuh mimpi dan ambisi berkumpul di Gure Tokyo dan ingin menguasai jepang.Kemudian muncul Ghagecha dengan gayanya yang berbeda mengubah segalanya.Cerita penuh dengan humor ini berjalan dengan gaya - gaya kocak Ghagecha.


ELEXMEDIA
Extraordinary Gentlement-My heart Butterfly
Rp. 9.000
{Ex-Kolpri, MULUS}

Sinopsis:
Rave..Kalau kupu - kupu bisa menemanimu selamanya.Aku ingin jadi kupu - kupu..


M&C
Help!! by Yuna Seto
Rp. 6.000
{Ex-Koleksi Pribadi, Kondisi 68%}

Sinopsis:
Berawal dari surat kaleng yang datang entah dari siapa, akhirnya Hotaru dari klub senam rimtik tidak mau lagi mengenakan pakaian senamnya.Ia inginada seseorang yang dapat menilingnya..suatu hari, Kirino dari klub basket, tanpa sengaja membaca surat kaleng itu.Dia berusaha menolong Hotaru, dan lama - kelamaan mereka jadi saling jatuh cinta.Sebenarnya, siapa sih yang menulis surat kaleng itu..?!


GM
Ms Wiz Loves Dracula by Teredence Blacker
Rp. 20.000 {SEGEL}

Sinopsis:
"Aku baru saja melihat vampir idamanku," desah Ms Wiz.
Anak - anak Kelas Tiga heboh! Soalnya, sahabat mereka, Ms Wiz, sedang jatuh cinta.Celakanya lagi, Ms Wiz bukan jatuh cinta pada manusia biasa, melainkan pada sosok hitam bertaring panjang yang kesukaannya mengisap darah.Anak - anak Kelas Tiga harus menyelamatkan Ms Wiz sebelum terlambat!


Permainan untuk IQ SUPER {DK}
Rp.15.000
{Ex-Koleksi Pribadi,Masih MULUS}


GM
Nightmare Hour by R.L. Stine
Rp. 22.500
{Ex-Koleksi Pribadi,MULUS}

Sinopsis:
Kengerian apa yang menunggu seorang anak yang terpaksa mondok di rumah sakit pada malam Hallowen?
Bagaimana kau mengecoh hantu yang menginginkan kulitmu?
Mengapa Nightmare Inn jadi penginapan yang paling seram?

R.L. Stine, pengarang cerita anak - anak terlaris sepanjang masa, menyuguhkan jaring - jaring kengerian yang tak ada habisnya.Baru kali ini ia berbagi rahasia di balik tiap - tiap ceritanya, dari mana ide masing - masing cerita itu berasal.
Inilah sepuluh kisah yang akan menimbulkan kengerian setiao saat dan membawamu ke tempat yang paling seram-- Di dalam benak R.L. Stine


GM - FEAR STREET
Into the Dark by R.L.Stine
Rp. 22.500
{Ex-Koleksi Pribadi,MULUS}

Sinopsis:
Paulette Fox tidak membiarkan kebutaannya menghalanginya menikmati kehidupan normal.Tapi ia belum pernah jatuh cinta-sampai saat in.Paulette tahu Brad Jones adalah cowok yang tepat untuknya.Bahkan meskipun teman - temannya melihat Brad melakukan kejahatan yang mengerikan, Paulette tetap yakin cowok itu tidak bersalah.Teman - temannya mengatakan cowok itu berbahaya dan Paulette akan menjadi korban berikutnya.Tapi Paulette tahu cowok itu tidak akan menyakitinya.Apakah pendapatnya itu benar?Atau apakah cintanya akan membuatnya menghadapi bahaya?


M&C
CANON 1 - 4 by Chika Shiomi {MISTERI}
Rp. 36.000
{Kondisi 90% - 95%,berstaples dan di sampul plastik mika rapi}

Sinopsis:
CANON 1
Tiba - tiba 39 siswa tewas mengenaskan di dalam suatu ruang kelas.Satu - satunya yang selamat adalah Canon Himuro.Dia menghilang dan kebenaran peristiwa itu tetap menjadi tanda tanya.Namun itu hanyalah awal dari pertarungan besar..Saat Canon muncul kembali, roda nasib yang bersimbah darah mulai bergerak.Orang - orang menyebutnya Vampir "Canon"

CANON 2
Setelah pembunuhan itu, Canon Himuro memulai perjalanan untuk menaklukkan Rod bersama Fui.Dalam pencariannya, ia bertemu Sakaki, manusia setengah vampir yang juga mengincar nyawa pembunuh itu.Di lain pihak, menurut hukum kaum vampir, vampir berdarah manusia, Sakaki dan pelayan manusia, Canon tidak boleh dibiarkan hidup.Cakar para vampir pun kini terarah pada Canon..!!

CANON 3
Rod hendak membunuh Canon dan Sakaki karena hukum vampir tidak memperkenankan pelayan manusia dan vampir setengah manusia hidup.Namun setelah bertemu Rod, barulah Canon menyadari kalau musuhnya yang sebenarnya adalah Sakaki.Terhadap Rod dan kaumnya, Canon menyatakan bahwa dirinyalah yang akan membunuh Sakaki.Sanggupkah Rob membunuh Canon yang selama ini telah ia lindungi?

CANON 4
Setelah bertemu Rod, barulah Canon mengetahui bahwa musuh yang sebenarnya adalah Sakaki.Canonpun bertekad membunuh pria itu dengan tangannya sendiri.Namun entah sejak kapan di hati Canon tumbuh rasa cinta.Cinta untuk seorang Sakaki.Pertarungan terakhirpun dimulai!!


M&C
Limited Lovers 1 - 3 by Keiko Yamada
Rp. 36.000
{Kondisi 98%, ex rent & sampul plastik mika rapih}
♥♥♥ RECOMMENDED ♥♥♥

Sinopsis:
Limited Lovers 1
Akibat kecelakaan, Kakimoto Karin harus menerima kenyataan untuk berada di atas kursi roda.Gadis dari keluarga kaya ini juga ikut rehabilitasi untuk menguatkan kakinya.Di Rumah Sakit, dia bertemu dengan seorang dokter muda, Teppei Okita. Karin jatuh cinta..
Sejak saat itu, karin bertekad untuk mengikat dokter itu dalam kehidupannya!

Limited Lovers 2
Demi cinta, persahabatan, dan impian masa depan..Karin maju melangkah meraih semuanya! Ketika mengetahui kalau Dokter Okita sudah bertunangan.Karin berjuang untuk memutuskan langkah hidupnya selanjutnya.Dia sadar kalau tidak bisa hidup terus seatap dengan dokter tampan itu.SEtelah lulus SMA nanti, Karin harus mencari hidup baru dan pekerjaan.Tapi, ternyata semua ide itu malah ditolak dokter Okita.Entah kenapa..anak panah cinta yang selama ini menjauh..justru mengarah ke arah Karin begitu kuat..

Limited Lovers 3
Cinta Dokter Okita dan Karin akhirnya bersatu juga.Perjuangan Karin untuk menunjukkan cintanya ternyata tidak sia - sia.Dia juga menjadi dewasa.Tapi, ketika Dokter Okita akan membatalkan pertunangannya dengan Natsumi..gadis itu nekat bunuh diri..

Inilah akhir dari kisah Karin, GADIS BERKURSI RODA dan perjuangan cintanya!!


GM
Northern Lights(Cahaya Kutub) by Nora roberts
Rp. 55.000 {SEGEL, TEBAL, Harga Toko Rp. 63.000}

Sinopsis:
Ini kesempatan terakhir Nate Burke.Saat menjadi detektif di Kepolisian Baltimore, tanpa daya ia melihat partnernya meninggal di jalanan dan rasa bersalah terus menghantuinya hingga kini.Karena tidak tahu mau ke mana, ia menerima pekerjaan sebagai kepala polisi di Lunacy, kota kecil yang terpencil di Alaska. Di sana kedamaian menyejukkan jiwanya yang hancur, sementara kedekatannya dengan Meg Galloway mulai menghangatkan hatinya..
Tapi mendadak warga Lunacy geger akibat penemuan jenazah salah seorang warganya yang dikabarkan menghilang lima belas tahun lalu, disusul dengan kasus bunuh diri orang yang mengaku sebagai pembunuhnya.Nate curiga pelaku yang sebenarnya masih berkeliaran di Lunacy.Penyelidikan Nate membuatnya memahami wajah warga kota yang sebenarnya, menguak rahasia yang tersembunyi di balik ketenangan kota Lunacy, serta menghidupkan kembali insting polisinya.Namun ia harus bergegas menangkap si pembunuh itu sekarang orang tersebut mengincar wanita yang dicintanya..


BEST COMIC
Playground love by Miyuki Nagakura[DEWASA]
Rp. 12.000 {SEGEL}

Sinopsis:
Saki selalu diputuskan oleh mantan - mantannya yang lebih tua.Pada suatu hari, dia bertemu dengan seorang siswa SMU di game center.Sejak itu, hubungan mereka berlanjut.bisakah Saki menjalani hubungan yang serius dengan cowok yang usianya jauh lebih muda darinya?


Honey Moon by Souko AKira
Rp. 8.000
{Ex-Kolpri,Komik ini masih BAGUS dan di SAMPUL plastik dgn rapih}

Sinopsis:
Ayah Mio menikah lagi setlh ibunda meninggalkan dunia.Seorg adik tiripun hadir dalam kehidupan Mio.Ternyt sang adik bernama Junpei,adik kelas Mio yg selama ini membuatnya penasaran!Tiba - tiba saja,ayah & ibu memutuskan akan berbulan madu selama 3 minggu.Mio harus memulai hari - hari barunya tinggal di rumah yang sama bersama Junpei..


School X Fight 3 - 4 by Asumi Hara (end)
Rp. 28.000
{Ex-koleksi Pribadi,Masih MULUS bgt kayak baru.}

School X Fight 3
Ada murid baru di kelas 0, yuki Asakura!!Sepertinya dia pernah mengenal Mirai dengan baik.Dan entah mengapa ada yang aneh dari sikap Mirai, ada apa, ya??
School X Fight 4
Perasaan Mirai jadi serba salah sejak Ryo menciumnya, dan akira melihat kejadian itu.Tiba - tiba saja Akira datang menghampiri Mirai dan berkata bahwa ia cemburu???!!


Siapa sebenarnya Yesusn by J.Felicianu
Rp. 25.000
{Ex-Koleksi Pribadi,Masih MULUS}

jujur, buku ini belom aku baca..jdi aku gk tw isinya kek gmn..dari beli sampai sekarang blom di baca..haha..
cuma di blkgnya ad pendapat2 para orng2 pntg gitu,seperti:
- Blaise Pascal (Ilmuan dan filsuf perancis)
"Ada satu kekosongan yang telah diciptakan Allah dalam hati setiap orang yang hanya dapat diisi oleh Allah sendiri melalui Puteranya Isa Almasih."
- John Singleton copley (Pemikir Hukum Kerajaan Inggris)
"Saya benar - benar tahu apa yang dimaksud dengan bukti itu, dan saya katakan pada anda, bahwa bukti - bukti mengenai kebangkitan itu belum pernah dapat dipatahkan."
- Bambang Kotir (Pengelola Bumi Perkemahan Wonogondang, Lereng Merapi,Pakem)
"Setelah membaca Davinci Code dan injil Yudas..saya lebih pantas menghadiahkan buku 'SIAPA SEBENARNYA YESUS' ini kepada sahabat, saudara atau anak - anak saya"
- Lew Wallace (Penulis buku ben Hur, seorang jenderal yang atheis)
"Saat aku sedang mencari informasi guna menghancurkan kekristenan untuk selamanya.Sementara sedang menulis bab kedua dari buku yang akan aku tulis, tiba - tiba aku menemukan diriku berlutut dan menangis kepada Yesus..'Tuhanku dan Allahku"


One of Those Hideous Books Where the Mother Dies (Salah satu buku mengerikan yang tokoh ibunya mati) by Sonya Sones
Rp. 25.000 {SEGEL}

Sinopsis:
Waktu ibunya meninggal, Ruby terpaksa meninggalkan sahabat, cowok, bibi dan makam ibunya di Boston.Ruby pun terbang ke Los Angeles untuk tinggal bersama ayahnya, aktor kawakan yang menceraikan ibu Ruby ketika Ruby masih dalam kandungan.Ruby membenci ayahnya dan sulit memaafkannya.Tapi perlahan - lahan sesuatu meluruhkan kebenciannya...

No comments: