Laman

Welcome to my blog

Thank you for visiting my blog!! Give ur responses & ENJOY yourself!! :)



Sunday, February 13, 2011

Jualan DVD (Pre-Order)

Hi~~
Aku skrg punya sampingan neh..
Aku jual DVD(Pre-Order) maksudnya DVD nya gak ad di tangan aku,setelah kamu order,baru aku ambil dvdnya ke agen gitu..^^

Kemudian, km juga bisa request dvd judul apa saja min 5 disc yah.Ntr ku tanya ke agen dia ada apa gak..haha..:D Harga DVD Rp 6.000/keping disk dan klo kamu beli 10 disk kamu bakal dapet gratis 1 disk. Harga belom termasuk ongkos kirim yah.Kalau berminat langsung SMS 0899-68-434-68, jgn lupa sertakan nama asli kamu, lokasi kamu dan judul dvd nya yah..^0^

(NB: Kalau yg gak serius jangan SMS!!:D)

Di bawah ini beberapa foto+sinopsis dari DVD yang lagi hits..Cekidooott..

1.


Judul: Secret Garden
Genre: Comedy, Romance
Episodes: 20 (4 Disc)
Pemain: Hyun Bin, Ha Ji Won, Yoon Sang Hyun, Kim Sa Rang

Sinopsis:
Menceritakan tentang Kim Joo Won(Hyun Bin) seorang CEO yang arrogant dan memiliki sebuah Departemen Store. Karena sebuah kesalah pahaman, Joo Won berkenalan dengan Gil Ra Im(Ha Ji Won) seorang Stunt Woman dan akhirnya Joo Won menyukainya. Namun Ra Im terus menolaknya dan akhirnya Joo Won pun memutuskan untuk melupakan Ra Im, apalagi Ra Im terlihat begitu mengagumi sepupunya, Oska(Yoon Sang Hyun) yang seorang Hallyu Star. Semetara itu Joo Won juga sebelumnya mengadakan kencan buta dengan Yoon Seul(Kim Sa Rang) dan ternyata Yoon Seul ini adalah mantan pacarnya Oska. Lalu siapa itu Jong Soo(Philip Lee)? Jong Soo adalah Bosnya Ra Im di Action School dan diam-diam menyukai Ra Im. Nah pada suatu hari Joo Won dan Ra Im tersesat di hutan dan mereka menemukan sebuah rumah di hutan itu. Pemilik rumah itu memberikan minuman kepada mereka berdua yang membuat mereka berdua tertukar jiwanya. Jadi jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won.


2.


Judul: Playful Kiss 1 & 2
Genre: romance, school
Episode: 20 (4 disc & 2 disk)
Pemeran: Kim Hyun Joong, Jung So Min, Lee Tae Sung, Jang Ah Young, Choi Won Hong, Kang Nam Gil

Sinopsis:
Playful Kiss adalah drama adaptasi manga popular. Mengisahkan Oh Ha Ni (Jung So Min), mahasiswa yang jatuh cinta pada cowok perfeksionis, Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong). Namun, Jo Seung tak menanggapinya.Suatu saat rumah Ha Ni roboh. Dia dan ayahnya lalu pindah ke rumah teman lamanya yang ternyata ayah Seung Jo. Akankah Ha Ni dapat meluluhkan hati Seung Jo?


3.


TITLE: PERFECT GIRL EVOLUTION (Japan)
TOTAL: 3 DISC
ACTORS: KAMENASHI KAZUYA, TEGOSHI YUYA, OOMASA AYA,UCHI HIROKI

SINOPSIS:
BLESSED WITH GOOD LOOKS, TAKANO KYOHEI A COLLEGE STUDENT IS ALWAYS SUFFERING FROM THE UNREASONABLE BEHAVIOUR OF CUSTOMERS WHO WANT HIM AND THE SEXUAL HARASSMENT OF HIS HEAD STORE MANAGER. BECAUSE OF HIS HOT TEMPER, HE LOSSES HIS HEAD ON THIS OCCASION AND IS FIRED FROM HIS PART-TIME HOB.THEN, ONE DAY, THE GLAMOROUS OWNER, MS NAKAHARA PROPOSES, "I'LL GIVE U FREE BOARD-AND-LODGING IF YOU CAN TURN MY NIECE, SUNAKO INTO A LADY!" KYOHEI AND TOYAMA YUKINIJO, ODA TAKENAGA AND MORII RANMARU THE OTHER GUYS LIVING TOGETHER IN THE SAME BOARDING HOUSE, ARE ENTHUSIASTIC.


4.


Title: Kae In's Taste / Personal Taste
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16 ( 3disc )
Broadcast period: 2010-Mar-31 to 2010-May-20

Synopsis:

Jeon Jin Ho adalah seorang yang lurus yang berpura-pura menjadi gay untuk menjadi teman sekamar Dalam Taman Kae's. Hobinya termasuk organisasi dan menyetrika, dan dia terkenal karena wajah poker tenang nya. Dia memerhatikan kebersihan, tapi ia juga memiliki bakat untuk mencari tahu perasaan seorang perempuan. Kae Dalam sangat mempercayai meskipun dia memiliki kebiasaan yang dikhianati. Namun itu tidak menghentikan dia dari memberi orang manfaat dari keraguan dan Jin Ho tidak berbeda. Bagaimana Kae Dalam bereaksi ketika dia menemukan bahwa teman sekamar gay nya sebenarnya bukan gay sama sekali dan bahwa ia telah jatuh untukny..


5.


Title: My Girl
Total: 2 Disk

Sinopsis:
Hari-hari Joo Yoo-rin yang bekerja sebagai pemandu wisata dipenuhi hal-hal tidak terduga, salah satunya terjadi ketika ia harus menahan sebuah pesawat yang hendak ditumpangi para kliennya berangkat karena bis mereka belum tiba.
Untuk mengakalinya, gadis itu berpura-pura histeris dan membuat iba pihak keamanan bandara sehingga diperbolehkan masuk ke pesawat demi melihat 'kekasih'nya untuk terakhir kali. Aktingnya cukup meyakinkan, namun ada satu pria di dalam kabin yang tidak bisa dibohongi : Seol Gong-chan. Untungnya sebelum semua terbongkar, para kliennya berhasil naik ke pesawat.
Meski punya banyak talenta selain akting didepan orang, salah satunya kemampuan berbahasa asing, Yoo-rin dipusingkan oleh ulah ayahnya yang kerap menghabiskan uang yang didapat dengan berjudi. Bahkan, tidak jarang mereka harus bermain petak-umpet dengan para penagih utang.
Puncaknya adalah ketika pria setengah baya itu mengambil uang yang seharusnya diperuntukkan untuk membayar sewa rumah, dan para penagih utang mencari Yoo-rin. Lagi-lagi, kecerdikan gadis itu mampu memperdayai orang-orang tersebut sehingga terjadi kejar-kejaran seru.
Kejadian tersebut kembali mempertemukannya dengan Gong-chan yang pernah di'kenal'nya di pesawat, ia nyaris saja ditabrak mobil pemuda itu yang kebetulan melintas. Langsung dibawa ke rumah sakit, gadis itu langsung sumrigah saat tahu Gong-chan adalah eksekutif sebuah hotel ternama, namun semua itu tidak berlangsung lama karena lagi-lagi para penagih utang itu mengejarnya.
Lewat sejumlah aksi penyamaran, mulai dari berpura-pura menjadi tukang bersih-bersih hingga dokter, Yoo-rin akhirnya berhasil keluar dari rumah sakit dengan selamat. Cuma satu cara untuk bisa keluar dari kesulitan yang dialaminya : mencari Gong-chan yang sempat nyaris menabraknya.
Secara kebetulan, Gong-chan sendiri sedang mencari gadis itu, yang mendadak menampakkan diri di kantornya untuk meminta ganti rugi. Menggunakan berbagai cara untuk bisa menaklukkan pemuda itu, kali ini Yoo-rin tidak berkutik karena Gong-chan ternyata lebih lihai dan bisa melihat semua akal bulusnya.
Nyaris saja pulang dengan tangan kosong, kepergian Yoo-rin dihadang oleh Gong-chan, yang meminta untuk menemani pemuda itu bertemu dengan tamu-tamu dari Cina. Degnan kemampuannya berbahasa Mandarin, Yoo-rin mampu menjembatani kendala bahasa antara Gong-chan dengan tamu-tamunya, meski untuk itu ia harus menahan rasa lapar selama beberapa waktu akibat 'sibuk'.
Setelah semuanya selesai, Yoo-rin yang hendak pulang mengurungkan niatnya saat diberitahu kalau kehadirannya telah ditunggu para penagih utang. Mendengar kalau rumah peristirahatan Gong-chan jarang digunakan, ia langsung mendapat ide untuk menempatinya secara diam-diam.
...................................


6.

TITLE: MY FAIR LADY

TOTAL: 3 DISK(S)

SINOPSIS:
Di Jajaran artis terkenal dang paling kaya papan atas di kalangan kelas atas, Kang Hye Na adalah salah satu incaran para pria, di takuti dan di benci oleh para wanita. Sebagai satu - satunya ahli waris dari sebuah perusahaan konglomerat terbesar Kang San Grup, Kang Hye Na mempunyai keduanya baik dari segi penampilan maupun latar belakangnya, Dia adalah pemilik dari "Lady Castle" dan hidup seperti layaknya seorang putri raja dengan para pelayannya.

Sampai suatu hari, dan betul - betul merupakan suatu kebetulan, Hye Na datang ke Suh Dong Chan, yang membuat hidupnya menjadi berubah. Tidak hanya menyuruhnya melakukan pekerjaan sosial kemasyarakatan, Suh Dong Chan bahkan menculiknya .... dan sekarang Dong Chan menjadi kepala pelayan rumah tangganya yang baru. Meskipun Hye Na menindasnya, menghancurkan bahkan mengigitnya, Dong Chan tetap tidak pergi. Hye Na akhirnya mungkin akhirnya bertemu dengan lawannya yang seimbang.


7.

===RECOMMENDED===
Title: Mary Me,Mary!
Also Known as: Mary Stayed Out All Night
Genre: Romance, comedy

Total: 3 disk(s)

Actors:
Moon Geun Young, Jang Geun Suk, Kim Jae Wook, Kim Hyo Jin

Sinopsis:
Seorang gadis muda bernama Wi Ma Rie yang harus selalu berpindah-pindah tempat tinggal karena ayahnya memiliki banyak hutang.Debt collector sampai menyita semua barang di apartemen Ma Rie karena ayahnya tidak bisa membayar pinjaman uang.Bahkan Mae Ri harus menitipkan televisi dan kopernya kepada tetangga agar tidak ikut disita.Keadaan ini membuat Ma Rie tidak memiliki uang sehingga Ma Rie jarang pergi bermain bersama teman-temannya. Suatu hari teman-temannya mengiming-imingi Ma Rie akan bayaran jika ikut menemani mereka.Dan, Ma Rie pun menyetujui dan menjadi sopir teman - temannya.

Karena jalanan terlalu sempit, Ma Rie menabrak seorang pemuda yang tampangnya mirip gelandangan. Ma Rie panik lalu mengikuti ke mana pemuda itu pergi.Ma Rie takut pemuda itu akan menuntut dan memeras mereka. Ternyata pemuda tersebut adalah Mu Gyul, seorang vokalis dari band terkenal.Setelah melihat performance Mu Gyul, Ma Rie tetap mengikut Ma Rie bermaksud meminta Mu Gyul untuk menandatangani surat perjanjian bahwa peristiwa tabrakan itu tidak disengaja dan mereka telah berdamai.

Namun Mu Gyul menolaknya. Mu Gyul malah mengajak Ma Rie makan dan minum sehingga membuat Ma Rie mabuk berat.Dalam keadaan mabuk, Ma Rie berkata bahwa ia ingin pulang dan Mu Gyul mengantarnya.Namun tidak hanya sampai situ. Mu Gyul malah menginap di tempat Ma Rie dan tetap kembali walaupun telah diusir.
Tidak lama berselang, ayah Ma Rie datang. Ma Rie panik mendengar ayahnya pulang.Dengan sigap Ma Rie menyembunyikan Mu Gyul di kamar mandi. Tapi hal ini diketahui oleh ayahnya. Dan Mu Gyul pun diusir.Ayah Ma Rie tampak tidak senang dengan keberadaan pemuda yang menurutnya lebih layak disebut gelandangan.Ternyata ayah Ma Rie telah berniat menjodohkan Ma Rie dengan anak temannya yang ganteng dan kaya raya. Semua itu hanya agar Ma Rie tidak lagi hidup susah.

Namun perjodohan ini ditolak Ma Rie mentah-mentah. Ma Rie lebih memilih kabur dari rumah.Di perjalanan, Ma Rie kembali bertemu dengan Mu Gyul dan teman-temannya. Ketika mengecheck ponselnya, Ma Rie mendapati ayahnya terus menghubungi dirinya.Ma Rie menyadari bahwa ia harus menghadapi semua ini. Atas dukungan dari teman-temannya, Ma Rie dan Mu Gyul pergi ke studio foto dan berfoto menggunakan baju pengantin. Mereka berpura-pura telah menikah. Lalu Ma Rie mengirimkan foto itu kepada ayahnya dan memberitahukan bahwa Ma Rie telah menikah dengan Mu Gyul dan sangat mencintainya.Ayah Ma Rie sangat terkejut mengetahui semua ini. Dipikirnya Ma Rie telah benar-benar menikah. Akhirnya ayah Ma Rie membuat kesepakatan 100 hari. Bahwa Ma Rie bisa tetap bersama dengan orang yang dicintainya namun harus bersama juga dengan Jung In, orang yang dijodohkan denganny.Biasanya, kedua pihak, baik pihak pria maupun wanita akan menolak jika dijodohkan seperti ini. namun tidak dengan Jung In. Jung In sangat penurut. Termasuk ketika sang ayah menjodohkannya dengan Ma Rie, Jung In tidak menolak. Jung In pun setuju dengan perjanjian 100 hari tersebut. Karena perlahan-lahan Jung In pun mulai mencintai Ma Rie.

Cerita menjadi bertambah rumit ketika muncul Seo Jun, mantan kekasih Mu Gyul yang mengajaknya untuk bekerja sama dalam pembuatan drama yang diproduksi oleh Jung In, saingan Mu Gyul dalam mendapatkan Ma Rie.Lalu bagaimana kelanjutan dari cerita cinta segiempat antara Ma Rie, Mu Gyul, Jung In, dan Seo Jun? Akankah Ma Rie lebih memilih Mu Gyul yang lebih dahulu dicintainya? Ataukah memilih Jung In yang tampan dan kaya raya?..


8.

===RECOMMENDED===
Title: He's Beautiful
Also known as: Minami Shineyo
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16 ( 3disc )
Broadcast Network: SBS
Broadcast period: 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26

Synopsis:

Manajemen perusahaan dari grup idola ANJELL bersikeras menambahkan penyanyi baru ke grup sebagai vokal utama, suara Tae Kyung yang sakit. Namun, anggota baru, Mi Nam, harus pergi ke Amerika Serikat untuk memperbaiki mata pekerjaan yang gagal sebelum penandatanganan kontrak. agen-Nya datang dengan gagasan memiliki saudara kembar-nya, Mi Nyu, untuk berdiri di atas dia dan berpura-pura bahwa dia kakaknya. Mereka berdua dibesarkan di sebuah panti asuhan dan Mi Nyu, yang siap untuk menjadi biarawati, setuju untuk permainan ini karena ia tidak ingin merusak kesempatan kakaknya ketenaran yang akan membuat lebih mudah untuk mencari ibu mereka

9.


===RECOMMENDED===
Title: Boy's Before Flower

Total: 4 Disk(s)

Synopsis :

Jan Di adalah seorang gadis biasa yang keluarganya memiliki sebuah toko laundry pakaian yang berlokasi dekat dengan sebuah sekolah elite dan terkenal Shin Hwa. Suatu hari Jan Di bertemu dengan 4 pemuda kaya dan manja yang mempunyai julukan F4, ketika dia sedang mengantarkan cucian ke sekolah. Setelah menyelamatkan seorang anak laki - laki dari tindakan bunuh diri, dia di ijinkan bersekolah di tempat tersebut. Sebuah kejadian melibatkan teman Jan Di bernama Min Ji, dan itu membuatnya mengumumkan perang pada pemimpin F4 yang bernama Goo Joon Pyo..

10.

Title:Wish upon a star
Episode : 20 (4 Disc)

Sinopsis:
Wish Upon A Star adalah another Cinderella Story dengan kisah cinta standar Korea, seorang gadis kikuk ketemu pria tampan berhati sedingin es yang sudah mapan. Tapi yang membuatnya sedikit beda adalah lima anak kecil di sekitarnya.

Jin Pal Kang, 25 th adalah putri tertua yang harus bertanggung jawab atas kelima adiknya yang diadopsi oleh orang tuanya setelah kedua orang tuanya mendadak meninggal dunia.

Won Kang Ha adalah pengacara perusahaan yang tampan dan Pal Kang memutuskan untuk membuatnya jatuh cinta padanya dan ia akan menikah dengannya. Mereka akan bahagia selamanya. Bahkan Pal Kang tidak peduli biarpun pengacara itu terkenal sama sekali tidak punya hati. Ternyata itu ada hubungan dengan masa lalunya. Won Kang Ha ternyata dibuang oleh ibu kandungnya, ini yang membuatnya terluka dan tidak bisa membuka diri pada orang lain. (see..another Bi Dam-guy here..heartless and cold because he's been abandoned by his mommy..).

11.

=== VERY RECOMMENDED===
Title: Baker King
Also known as: King of Baking, Kim Tak Goo / Bread, Love and Dreams
Episodes: 36
Release dates : Oct 07, 2010

Total Disk: 4 Disk(s)

Actors:
Yoon Shi Yoon as Kim Tak Go, Lee Young-ah as Yang Mi Sun, Eugene as Shin Yoo Kyung,Jun Kwang Ryul as Goo In Jong,Jun In Hwa as Seo In Sook,Joo Won as Goo Ma Joon,Shin Dong Woo as Ma Joon (child),Ha Seung Ri as Goo Ja Kyung,Lee Han Wie as Heo Gap Soo

Sinopsis:

Kim Tak Goo is the eldest son of Goo In Jong, the president of Samhwa Enterprise, a legend in the baking industry. Although he is an extremely talented baker and seemed destined to succeed his father as president, Goo In Jong’s family plotted to rob him of his inheritance because he was born to In Jong’s mistress. Tak Goo’s determination to become number one in the baking industry drives him to rebuild his career from scratch despite the many trials he faces

12.

==VERY RECOMMENDED==
Title: Sungkyunkwan Scandal
Total: 4 Disk

Sinopsis:
Drama ini berkisah tentang cinta empat orang pemuda di SungKyunKwan University pada era Joseon. Ketika adiknya sakit, Kim Yoon Hee memasuki sekolah tempat adiknya belajar dengan menyamar sebagai seorang laki-laki agar dapat membantu adiknya. Disini, ia pun menjalin persahabatan dengan Lee Sun Joon, yang sangat kaya dan merupakan “otak” dari gangnya, si playboy Goo Yong Ha, dan si pemberontak Moon Jae Shin.

No comments: