Laman

Welcome to my blog

Thank you for visiting my blog!! Give ur responses & ENJOY yourself!! :)



Sunday, February 13, 2011

My Campus Life

Pertama2, nama kampus saya TSM (Trisakti School of Management) atau lebih di kenal dengan STIE Trisakti.Berikut profile dari TSM yang saya ambil dari http://www.tsm.ac.id

"...Sesuai dengan misi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti yang mempunyai komitmen untuk mempersiapkan lulusan yang mampu menghadapi tantangan global, maka Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti sebagai lembaga pendidikan harus mengarahkan diri untuk siap menghadapi lingkungan global. Berdasarkan maksud tersebut maka TRISAKTI SCHOOL OF MANAGEMENT atau disingkat dengan TSM dipublikasikan sebagai Co-Branding dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti.

Saat ini Trisakti School of Management mempunyai 2 jurusan yaitu S1 Akuntansi dan S1 Manajemen.

Jurusan S1 Manajemen telah melakukan reakreditasi dan mendapatkan peringkat A berdasarkan keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia No. 008/BAN-PT/Ak-IX/S1/VI/2005 pada tanggal 23 Juni 2005.

Jurusan S1 Akuntansi telah melakukan reakreditasi dan mendapatkan peringkat A berdasarkan keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia No. 014/BAN-PT/Ak-IX/S1/VIII/2005 pada tanggal 04 Agustus 2005.

Status Perpanjangan Ijin Penyelenggaraan Program Studi diperoleh pertanggal 20 Februari 2004 untuk program studi S-1 Akuntansi dan S-1 Manajemen berdasarkan keputusan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi No. 985/D/T/2004..."


Setelah kurang lebih 6 bulan aku kuliah disini, ada banyak hal - hal positive yang bisa aku dptin.Misalkan belajar buat disiplin, taat peraturan,contohnya: gak boleh masuk kelas klo lewat dari 15 menit.Tapi namnya juga manusia yah,kadang - kadang penyakit males muncul juga sih..haha..:D Awal2 masih semangat 45 tuh buat kuliah, tapi akhir2 malah loyoo..apalagi klo ketemus ama UTS ato UAS, waduh itu udh kek di planet mana..
UTS pertama,bikin deg-degan dan bikin kek udh di neraka aja *lebayy*..haha..soalnya tiap hari tuh musti ketemu buku yang tebal - tebal..kalo bisa sih gak ush di apalin, di bakar di campurin ke aer di aduk-aduk sampe merata trus di minum deh..*resep dukun zaman jebot..*haha..
Tapi asik - asih sih disini orangnya ramah - ramah, aku ketemu tmen2 yang bae.Dosennya juga ya secara keseluruhan lumayan lah..Ada yang guru besar loh, hebatt..>.<> Untuk tau lebih banyak ttg TSM kamu bisa kunjungi web nya langsung di http://www.tsm.ac.id atau http://www.stietrisakti.ac.id

No comments: